Beranda Hukum Tekan Covid-19, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Bagikan Masker Gratis

Tekan Covid-19, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Bagikan Masker Gratis

Anggota Unit Lantas Polsek Kramatwatu Bagikan Masker Gratis - foto istimewa

KAB. SERANG – Unit Lantas Polsek Kramatwatu, Polres Serkota, Brigpol Eki Setyawan beserta anggota piket menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Aksi sosial ini dilaksanakan di sekitaran Jalan Banten Lama Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Sabtu (4/12/2021).

Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita mengatakan dalam kegiatan ini membantu program pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu.

Selain itu dengan membagikan masker dapat mengimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas, demi mencegah risiko penularan Covid-19,” ujar Kapolsek dalam keterangannya.

Selain mengedukasikan penerapan protokol kesehatan, Unit Lantas Polsek Kramatwatu juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ditemui, terutama kepada mereka yang maskernya sudah tidak layak dan belum menggunakannya.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes,” pungkas Kapolsek.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini