Beranda Hukum Tekan Covid-19, Polda Banten Perkuat PPKM Mikro

Tekan Covid-19, Polda Banten Perkuat PPKM Mikro

Daerah (Polda) Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Pimpinan dan Penguatan PPKM Mikro dengan As Ops Kapolri dan Kakor Binmas Polri di melalui aplikasi Zoom Meeting, yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten, Selasa (11/05/2021).

SERANG –  Dalam rangka mengoptimalkan kinerja PPKM mikro , Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Pimpinan dan Penguatan PPKM Mikro dengan As Ops Kapolri dan Kakor Binmas Polri di melalui aplikasi Zoom Meeting, yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten, Selasa (11/05/2021).

Rakor di pimpin oleh Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto didampingi Kakor Binmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan dan Karo BinOps Sops Polri, serta dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan PJU Polda Banten.

Pada rakor tersebut Wakapolda Banten juga menyampaikan apa yang jadi arahan dari pimpinan rakor yakni As Ops Kapolri diantaranya agar wasapada terhadap cluster dan peningkatan penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Idul Fitri 1442 H.

Dimana tingkat kepatuhan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan diantaranya penggunaan masker, menjaga jarak atau physical distancing, dan mobilitas berpergian masih belum cukup untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Terkahir, Pimpinan rakor menyampaikan selama bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H potensi keramaian di tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan mengalami peningkatan, agar segera lakukan pengawasan serta himbauan guna mencegah cluster atau penyebaran Covid-19.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini