Beranda Hukum Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cibadak Polres Lebak Gelar Patroli

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cibadak Polres Lebak Gelar Patroli

Polsek Cibadak, Polres Lebak laksanakan patroli dialogis dan cegah aksi kejahatan - foto istimewa

LEBAK – Guna menekan angka kriminalitas atau aksi kejahatan, Polsek Cibadak, Polres Lebak laksanakan patroli dialogis dan cegah aksi kejahatan di wilayah Hukum Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kapolsek Cibadak IPTU Subara mengatakan patroli dilaksanakan di jam-jam rawan yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kapolsek menuturkan bahwa Patroli Dialogis dengan sasaran orang tempat umum dan terpenting menyambangi Pos Kamling di wilayah Kecamatan Cibadak. Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan patroli menyampaikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M.

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Cibadak kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” kata Kapolsek dalam keterangannya.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibadak. Tingkatkan Kegiatan Ronda,” ajak Kapolsek” .

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini