Beranda Pariwisata Tebing Koja Dijadikan Tempat Foto Bugil, Ini Kata Pemkab Tangerang

Tebing Koja Dijadikan Tempat Foto Bugil, Ini Kata Pemkab Tangerang

Foto bugil diduga terjadi di wisata Tebing Koja Tangerang yang viral di media sosial - foto istimewa

TANGERANG – Belakangan viral di media sosial deretan foto-foto bugil yang diambil di tempat wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Foto-foto Bugil yang diupload akun twitter @kopi_hitammanis itu ternyata tidak hanya di Taman Tebing Koja. Rupanya, banyak juga di daerah lain.

Namun ketika viral, akun tersebut sudah diganti dan tidak bisa dibuka lagi.

Menanggapi hal itu, pihak pemerintah Kabupaten Tangerang mengaku baru kali pertama peristiwa ini terjadi di Taman Tebing Koja.

“Iya, saya sudah lihat unggahannya. Terkejut sekali, dijadikan foto porno seperti itu. Besok akan kami cek ke lokasi kebenarannya,” ujar Kepala Dinas (Kadis) Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Surya saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Menurut Surya, selama PPKM tempat wisata di wilayah Kabupaten Tangerang, masih belum boleh buka. Wisata Tebing Koja, kata dia, milik perorangan dan pemerintah tidak bisa melakukan intervensi.

“Itu kan punya swasta, dikelola oleh pribadi. Tempat wisata masih belum boleh buka, selama PPKM ini,” ujarnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini