Beranda Pemerintahan Tebar Rp117 Miliar untuk Hibah Ponpes, Gubernur Banten : Jangan Sampai Ada...

Tebar Rp117 Miliar untuk Hibah Ponpes, Gubernur Banten : Jangan Sampai Ada Potongan

Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan pengarahan kepada 130 Pondok Pesantren(Ponpes) yang akan mendapatkan dana hibah dari Provinsi Banten - foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan pengarahan kepada 130 Pondok Pesantren(Ponpes) yang akan mendapatkan dana hibah dari Provinsi Banten , yang dilaksanakan di Aula Masjid Raya Al Bantani, KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa, (18/02/2020) lalu.

Pada tahun 2020 Provinsi Banten akan memberikan dana hibah sekitar Rp117 miliar kepada 3.926 Ponpes calon penerima dana hibah,dengan besaran masing-masing ponpes mendapatkan sebesar Rp30 juta.

Proses mencairan dana hibah ini akan di transfer melalui rekening masing-masing ponpes penerima dana hibah.

Dalam arahanya Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan agar Provinsi Banten untuk segera memberikan haknya kepada penerima hibah (Ponpes).

“Jangan ditunda-tunda dan jangan sampai ada potongan. Selain itu Gubernur mengharapkan dalam penyaluran dana hibah ini jangan sampai ada yang fiktif agar pemberian dana hibah ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi pengembangan ponpes di Banten,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini