Beranda Hukum Tawuran Saat Sahur, Belasan Remaja di Pondok Aren Diamankan

Tawuran Saat Sahur, Belasan Remaja di Pondok Aren Diamankan

Senjata para remaja yang diamankan polisi saat Tawuran Saat Sahur di Pondok Aren Tangsel - foto istimewa

TANGSEL – Belasan remaja di bawah umur dibekuk pihak kepolisian saat melangsungkan aksi tawuran di kawasan Jurang Mangu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan insiden tawuran remaja terjadi pada Kamis (7/4/2022) dini hari.

Pengamanan para remaja tersebut saat itu pihaknya sedang melakukan patroli secara berkala mendapati belasan remaja sedang saling serang dengan kelompok remaja lainnya.

“Yang diamankan terdiri dari 12 orang, anak remaja dari Jurang Mangu yang melawan pemuda dari Cikini,” kata Kapolsek dalam keterangannya, Kamis (7/4/2022).

Kompol Dimas menuturkan dari 12 orang remaja putra, pihaknya mendapati sejumlah barang bukti yang digunakan dalam aksi tawurannya tersebut.

Bahkan pihak kepolisian mendapati sebuah senjata tajam (sajam) jenis arit serta benda lainnya yang digunakan para remaja saat tawuran.

“Dari 12 orang itu kami amankan sajam bentuk arit, tongkat stik, 5 buah sarung yang terikat kebanyakan dari mereka masih di bawah umur,” terangnya.

Selain menangkap pelaku tawuran, pihak Polsek Pondok Aren bersama Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya mendapati dua pelaku aksi balap liar.

Bahkan, pihaknya mendapati pelaku sedang memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi saat pihak kepolisian berusaha menangkapnya.

“Dan dua orang lagi kita amankan balap liar kebetulan ada barang buktinya motor, dan jokinya yang jatuh dan sedang kita rawat,” pungkasnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini