Beranda Peristiwa Tawuran Pelajar Bersenjata Tajam Terjadi di Serdang

Tawuran Pelajar Bersenjata Tajam Terjadi di Serdang

Para pelajar di Serdang usai tawuran - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

SERANG – Tawuran antar pelajar terjadi di Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (6/3/2020).

Entah apa yang melatarbelakangi aksi tawuran itu, para pelajar yang memakai seragam Pramuka tersebut kocar-kacir berhamburan ketika ada pelajar yang membawa senjata tajam berupa celurit menyerang mereka.

Peristiwa ini bahkan membuat kesal warga yang juga ikut melerai aksi tawuran tersebut. Para pelajar akhirnya bubar menggunakan kendaraan bermotor ke berbagai arah.

Rudi (47) warga setempat mengaku terkejut melihat ada pelajar berhamburan dan kocar-kacir. Ternyata pelajar tersebut sedang tawuran.

“Itu yang nyerang bawa celurit sambil bawa motor kayaknya nyerang SMK Fatahillah,” ujarnya ditemui di lokasi.

Dia menuturkan bahwa pelajar SMK Fatahillah Serdang baru saja pulang. Ketika sampai di perempatan Serdang ada pelajar yang datang dari arah Serang.

“Yang dari arah Sana (Serang-red) itu gak tahu pelajar dari mana. Nyerang pake celurit terus kabur pake motor,” katanya.

Senada dikatakan Hasto (45). Dia mengatakan ketika mengetahui ada pelajar tawuran warga juga ikut bertindak dengan mengusir para pelajar.

“Untungnya pelajar yang diserang gak ada yang kena bacok, semuanya lari. Ada juga motornya yang ketinggalan,” terangnya.

Pantauan BantenNews.co.id, pihak sekolah SMK Fatahillah juga datang ke lokasi menjemput para pelajar yang tampak ketakutan akibat aksi tawuran tersebut.

(Man/Red)