Beranda Uncategorized Tawuran Antar Kelompok Masyarakat Terjadi di Pamulang, Satu Warga Tewas

Tawuran Antar Kelompok Masyarakat Terjadi di Pamulang, Satu Warga Tewas

Ilustrasi - foto istimewa JawaPos.com

TANGSEL – Tawuran antara kelompok masyarakat yang terjadi di Jalan Aria Putra, Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menewaskan satu orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu malam tersebut seorang pria berinisial MDA tewas akibat diserang lawannya menggunakan senjata tajam.

“Korban sempat mau dibawa ke rumah sakit akibat mengalami luka berat. Namun, meninggal dunia dalam perjalanan. Korban luka robek di bagian bawah tulang iga sebelah kiri akibat sajam,” ujar Zulpan dalam keterangannya, Senin (12/9/2022).

Kasus tewasnya korban akibat tawuran antarkelompok itu kemudian dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polda Metro Jaya.

Saat ini, kata Zulpan, penyidik Ditrektorat Reserse Kriminal Umum tengah mengusut siapa saja pihak-pihak yang terlibat dalam tawuran tersebut.

Penyidik juga tengah mencari sosok pelaku yang menyerang korban menggunakan senjata tajam hingga meregang nyawa dan meninggal dunia.

“Kasus itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu paginya sekitar pukul 09.30 WIB. Sekarang sedang didalami oleh kepolisian. Pelaku dalam lidik,” pungkasnya. (Ihy/Red)