Beranda Uncategorized Tatu Daftar Penjaringan Bupati PDIP Kabupaten Serang

Tatu Daftar Penjaringan Bupati PDIP Kabupaten Serang

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah - foto istimewa

SERANG – Ratu Tatu Chasanah, Bupati Kabupaten Serang, kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati Serang pada Pilkada 2020. Tatu mendaftar lewat partai PDIP.

Kepala Sekretariat DPC PDIP Serang David Solehudin mengatakan, sejauh ini ada tiga nama yang sudah ambil formulir pendaftaran ke partai berlambang banteng tersebut.

“Sementara sudah tiga orang, ada Panji Tirtayasa, Wahyu Papat dari PKB, dan Tatu Chasanah,” kata David, Sabtu (13/9/2019) seperti dilansir detik.com.

David menjelaskan, Panji yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Serang mengambul formulir pada Rabu (11/9/2019) kemarin. Dia datang sekitar pukul 11.00 WIB.

Di hari yang sama, politisi PKB Wahyu Papat mengirimkan perwakilannya untuk mengambil formulir. Kemudian pukul 15.00 WIB, Bupati aktif Serang Tatu Chasanah mengirimkan perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran.

Pembukaan pendaftaran penjaringan di PDIP ini akan dibuka sampai tanggal 18 September. Di batas waktu tersebut PDIP juga menunggu para calon yang sudah mengambil formulir guna melengkapi formulir untuk dilakukan penjaringan.

Sejauh ini, sekretariat mendapatkan informasi dari pimpinan partai bahwa beberapa tokoh di Kabupaten Serang akan mengambil formulir. Beberapa nama seperti Eki Baihaki, kemudian akademisi Lili Romli juga akan mengambil formulir.

“Yang kami terima informasi koordinasi ke panitia, penjajakan hampir ke berbagai tokoh yang ingin ikut daftar. DPC menunggu kandidat lain yang ingin mendaftar,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini