Beranda Bisnis Tatakan Coffee, Kafe Minimalis Nan Elegan

Tatakan Coffee, Kafe Minimalis Nan Elegan

Suasana interior kafe Tatakan Coffee.

SERANG – Lelah yang dirasakan saat bekerja maupun beraktivitas sehari-hari tentu membuat penat pikiran dan membutuhkan refreshing untuk mengembalikan mood yang tidak karuan.

Pergi ke coffee shop untuk memanjakan diri atau sekedar kumpul bersama kerabat dan sahabat merupakan salah satu pilihan yang bisa dikunjungi selain mall. Nah, sobat Bantennews.co.id, Tatakan Coffee merupakan salah satu pilihannya.

Kafe ini pertama kali dibuka pada bulan Februari 2021, terletak di Jalan Raya Taktakan, Kota Serang, tepat di seberang Polsek Taktakan. Buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB.

Coffee Shop satu ini menyajikan keunikan tersendiri di Kota Serang. Selain punya kopi unggulan, nuansa kafe memiliki design yang minimalis namun terlihat elegan.

Tatakan Coffee memiliki spot indoor namun terlihat seperti outdoor karena menggunakan atap yang terbuat dari kaca sehingga saat di siang hari, cerahnya matahari dapat menerangi ruang bagian dalam.

Tak usah khawatir jika kita ingin nongki tapi duit tidak bersahabat, karena Tatakan Coffee menyediakan nenu dengan harga standar bagi pengunjung di semua kalangan. Mulai dari 15 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah saja.

Bagi kalian yang menyukai tempat bersantai yang estetik bisa menjadikan Tatakan Coffee sebagai pilihan karena tempatnya yang Instagramable. (Tra/Mgl/Red)