Beranda Pemerintahan Tata Jalan Aat-Rusli, Pemkot Cilegon Bentuk Tim Penataan Koridor

Tata Jalan Aat-Rusli, Pemkot Cilegon Bentuk Tim Penataan Koridor

Walikota Cilegon Edi Ariadi (kanan) dan Manajemen PT Lotte Chemical Indonesia, Marijono (kiri) saat memberikan keterangan pers. (Usman/bantennews)

CILEGON – Walikota Cilegon,  Edi Ariadi menyatakan pihaknya bakal melakukan penataan di sepanjang jalan koridor jalan lingkar selatan (JLS) atau sekarang disebut Jalan Aat-Rusli.

“Upaya ini kita lakukan untuk menjadi contoh bagi msyarakat dalam rangka mewujudkan agenda Cilegon bersih dan asri, disamping itu juga untuk meningkatkan kesadaran para pegawai akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, nyaman dan indah,” kata Edi, Jumat (13/9/2019).

Edi menyatakan bahwa pihaknya juga telah membentuk tim penataan koridor jalan Aat-Rusli pada tanggal 18 Juni 2019 lalu.

“Dalam rangka penataan Koridor JLS Jalan Aat-Rusli, kami telah melibatkan semua unsur OPD, dan tim ini juga sudah mulai bergerak dengan baik itu dari Disperindag yang menata para PKL, Dinas Perhubungan yang telah menata kendaraan yang parkir secara liar, Satpol PP telah melakukan patroli sepanjang jalan, Dinas Perkim yang telah menata terhadap media jalan, Dinas PUTR yang telah melakukan pengangkutan material bekas dan bekerjasama dengan Dinas LH. Saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang besar kepad OPD yang telah melakukan aksi penataan jalan tersebut,” terangnya.

Kedepannya, Edi harap kegiatan ini tidak hanya menjadi seremonial saja, akan tetapi bisa dilakukan secara berkesinambungan.

“Saya harap kegiatan Jumsih ini bisa terus berjalan bila perlu tidak hanya dihari jumat saja di hari-hari lainnya juga bisa kita lakukan bersih-bersih seperti ini, karena Gerakan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk melakukan penataan jalan Aat-Rusli sehingga jalan tersebut dapat tertata rapih,” ujarnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini