Beranda Artis Tasya Kamila Lulus S2 dari Universitas di Amerika

Tasya Kamila Lulus S2 dari Universitas di Amerika

Tasya Kamila - foto istimewa Instagram

Artis cantik Tasya Kamila baru saja menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat. Ia pun resmi menyandang gelar Master of Public Relation. Sudah lulus, kapan Tasya berencana untuk menikah?

Menanggapi hal tersebut, mantan penyanyi cilik itu masih enggan berkomentar. Menurutnya, hal itu biar dirinya dan keluarga saja yang akan membicarakannya.

“Kalau masalah menikah, biar aku dan keluarga juga dulu yang omongin,” ucapnya dilansir detik.com.

Memang belum lama ini, ketika wisuda, Tasya Kamila terlihat mengabadikan momen kelulusannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Randi Bachtiar. Pada saat di unggah di Instagramnya, tersirat bahwa pria tersebut adalah orang spesial buat Tasya.

Tak ingin bahas soal pernikahan, Tasya Kamila lebih bersedia bicara tentang rencana kegiatannya setelah lulus. Ia akan mengurus yayasan yang dibuatnya dan melakukan banyak hal di bidang keahliannya.

“Aku punya yayasan, aku pengin ngembangin ini, yayasan ini. Aku juga punya beberapa proyek, kayak proyek energi aku di Sumba yang pengin aku replika juga di beberapa tempat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, perempuan 25 tahun itu pun akan mendalami ilmu politik. Tapi yang jelas, Tasya mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Aku tertarik dengan politik, aku pengen banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ,” tutur pelantun ‘Aku Anak Gembala’ itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini