Beranda Artis Tasya Kamila Ingin Berkontribusi untuk Indonesia

Tasya Kamila Ingin Berkontribusi untuk Indonesia

Tasya Kamila - foto istimewa Instagram

Tasya Kamila menyatakan masih belum menyusun rencana hidup usai lulus S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Mantan artis cilik itu masih tetap stres melewati dunia pendidikan.

“Aku sendiri sih belum benar-benar menyusun rencana hidup banget ya, masih kayak kemarin dua tahun ini kayak stressful dan juga ya namanya juga sekolah kan, apa-apa dilakuin sendiri, terus belajarnya juga cukup kompetitif, susah, jadi sekarang begitu pulang pengennya sih nyantai-nyantai dulu sih,” papar Tasya di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Sambil menyusun rencana hidup, pelantun ‘Anak Gembala’ itu ingin kembali ke dunia entertainment. Dia mengaku rindu berakting dan bernyanyi.

“Tapi aku juga pengen terjun ke dunia profesional, atau pengen belajar lebih banyak tentang politik, jadi aku masih banyak maunya,” tutur Tasya dilansir detik.com.

Tasya Kamila mengaku ingin kedua pekerjaanya itu berjalan seiringan. Sebab, dia bertekad memberi kontribusi untuk negara tercinta.

“Aku masih menyusun nih gimana caranya yang penting aku bisa berkontribusi banyak buat Indonesia,” tutur Tasya.

Lebih lanjut, Tasya Kamila juga senang orangtuanya selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukannya. Dia dibebaskan oleh ibu dan bapaknya untuk melakukan hal-hal positif.

“Selama kegiatanku bermanfaat bagi banyak orang, mereka pokoknya dukung-dukung saja sih, mama sih bebas,” pungkas Tasya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini