Beranda Pendidikan Tanto: Paskibra Harus Jadi Teladan yang Baik

Tanto: Paskibra Harus Jadi Teladan yang Baik

Sebanyak 55 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pandeglang di kukuhkan - foto istimewa

PANDEGLANG – Sebanyak 55 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pandeglang di kukuhkan, prosesi pengukuhan para pasukan pengibar bendera tersebut secara resmi di kukuhkan oleh Wakil Bupati Tanto Warsono Arban di Gedung Pendopo.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera saja, akan tetapi Paskibraka harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, berdisiplin serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, “kata Tanto dikutip dari Instagram Humas Pemkab Pandeglang, Kamis (16/8/2019).

Lebih lanjut Ia mengatakan dalam hal ini pasukan pengibar bendera harus menguasai ilmu pengetahuan dan integritas kepribadian yang baik, sehingga bisa menjadi bagian generasi masa depan bangsa yang maju dan unggul,” tuturnya.

“Oleh karena itu saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota Paskibraka, yang terpilih merupakan putra-putri terbaik, yang memiliki keistimewaan, “Jalankan tugas dengan baik, siapkan mental yang kuat dan yang paling terpenting adalah jangan cepat menyerah, teruslah berjuang demi kemajuan Kabupaten Pandeglang, “terangnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini