Beranda Pemerintahan Tanto Minta Anggota Korpri Pandeglang Lebih Berinovasi Lewat Teknologi

Tanto Minta Anggota Korpri Pandeglang Lebih Berinovasi Lewat Teknologi

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban - foto istimewa

PANDEGLANG – Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) merupakan abdi negara dan masyarakat, Korpri harus terus dapat meneguhkan fungsinya sebagai abdi negara dan menjaga netralitas.

“Sebagai perekat bangsa, korpri hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara,” demikian dikatakan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban saat menjadi Inspektur Upacara Irup pada upacara peringatan Korpri ke 48, Jum’at (29/11) di Alun-alun Pandeglang.

Menurut Tanto, selama 48 tahun Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Tingkatkan terus kinerja dalam menjalankan kebijakan pemerintah, pastikan masyarakat dapat merasakan manfaat dari program yang telah digulirkan,” tuturnya melalui siaran tertulis.

Tanto juga berharap ASN Pandeglang harus selalu Open Mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak terkait.

“Saya minta tidak terjebak dalam ego sektoral, ego organisasi atau ego programnya masing – masing. Dengan berkolaborasi serta femanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin mengatakan, sebagai pembina kepegawaian ia berharap ada perbaikan terhadap kinerja para ASN khususnya dari sisi pelayanan.

“Momentum hari ini sebagai refleksi agar ada koreksi dalam memberikan pelayaban publik, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini