Beranda Uncategorized Tanto Belum Berani Blak-blakan Soal Pilkada Pandeglang

Tanto Belum Berani Blak-blakan Soal Pilkada Pandeglang

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban belum bisa memastikan apakah dirinya akan ikut serta kembali pada Pilkada Pandeglang nanti atau tidak, hal itu lantaran belum adanya keputusan dari DPP Golkar.

Namun Ia mengapresiasi pernyataan Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang ingin tetap menjadi pasangannya pada pilkada nanti.

“Ya alhamdulillah saja, artinya selama ini kader Golkar terpakai. Kalau begitu sih disyukuri kinerja kita selama ini dinilai. Selama ini ya baik, kalau kita berpasangan dari awal sampai akhir kan harus baik, saling bisa mengisi, kerja sama dengan baik,” kata Tanto, Senin (30/9/2019).

Ia menyampaikan, saat ini Partai Golkar masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai termasuk dengan bupati yang saat ini masih menjabat.

“Yang pasti begini, partai Golkar tahapan lobi antar partai baik dengan Ibu Irna, dengan partai lain, termasuk dengan PDIP, Gerindra dan lain sebagainya masih dilakukan. Masih proses penjajakan, akan tetapi sudah memasuki tahap akhir,” jelasnya.

Ia menegaskan, meski masih menunggu keputusan DPP yang jelas Partai Golkar akan menurunkan kader terbaiknya. Diprediksi dalam waktu dekat nama tersebut akan segera diumumkan oleh Golkar.

“Tentu nanti pertimbangan yang sangat matang, melalui persetujuan DPP Insya Allah akan menyodorkan kader Golkar yang kompeten, entah itu bupati atau wakil bupati. Insya Allah bulan depan akan diumumkan secara langsung oleh Ibu Ketua DPD Golkar Banten (Tatu Chasanah), setelah itu tinggal jalan saja. Tunggu saja bulan Oktober, sebentar lah,” katanya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini