Beranda Pemerintahan Tantangan Sosial Ekonomi Saat Ini Tak Mudah, Perlu Insan Unggul dan Berkualitas

Tantangan Sosial Ekonomi Saat Ini Tak Mudah, Perlu Insan Unggul dan Berkualitas

69
0
Acara pelatihan Kader (LK-2) Intermediete Training tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya Tahun 2020 - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menjadi Narasumber pada acara pelatihan Kader (LK-2) Intermediete Training tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya Tahun 2020, yang di selenggarakan di Gedung Diklat Kitri Bakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (13/01/020)

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar menyampaikan pihaknya mendukung dengan terselenggaranya kegiatan ini karena diketahui bahwa tantangan sosial ekonomi saat ini tentu tidaklah mudah.

Terlebih untuk mewujudkan insan-insan yang berkualitas yang menjadi salah satu faktor utama guna mewujudkan kualitas kehidupan masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadi awal bagi kita semua untuk bersama-sama membangun Tangerang Raya yang sejahtera tanpa ada lagi kesejangan sosial yang sekarang ini masih saja sering kita temui. Sehingga kedepan harapan kita semua untuk mewujudkan masyarakat Tangerang yang sejahtera secara merata dapat tercapai sesuai dengan harapan kita bersama” kata Zaki melalui siaran tertulis.

Sementara itu, Politikus senior Partai Golkar yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Akbar Tanjung yang juga hadir sebagai narasumber mengatakan sangat apresiasi kepada HMI Cabang Tangerang Raya yang telah menyelenggarakan pelatihan kader II tingkat nasional ini.

“Kegiatan Intermediate Training ini merupakan kesempatan yang baik untuk generasi muda. Mari kita bersama- sama memanfaatkan momentum ini untuk mempersiapkan generasi- generasi muda untuk bisa menjadi generasi dengan pola pikir serta kualitas sebagai
sumber daya manusia yang berkompeten, dengan harapan seiring berkembangnya era globalisasi ini, para generasi muda kita bisa tetap survive dan mampu bersaing,” ucap akbar tanjung

(Red)