Beranda Berita Tanjung Lesung Disterilisasi Jelang Kunjungan Kerja Menteri

Tanjung Lesung Disterilisasi Jelang Kunjungan Kerja Menteri

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah. (Ist)

PANDEGLANG – Wilayah Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang disterilisasi menjelang kunjungan kerja menteri. Kunjungan ketiga menteri tersebut telah dijadwalkan pada Senin (8/8/2022).

Para menteri yang akan melakukan kunjungan kerja yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno serta Menteri Koordinator bidang Kementrian dan Investasi Indonesia (Menko Marves).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan pihaknya telah menyiagakan personel dari Satbrimob Polda Banten dan Polres Pandeglang untuk melakukan sterilisasi di lokasi kunjungan menteri untuk menjamin lokasi aman. Lokasi yang disteril yakni mulai dari kedatangan hingga selesai kegiatan kunjungan.

“Kami telah menyiagakan personel mulai dari lokasi helipad, Jalan Raya Panimbang-Pandeglang, lokasi kegiatan kunjungan hingga selesai pelaksanaan kunjungan para menteri yang akan dilakukan besok dari pagi sampai sore hari,” ujar Belny melalui keterangannya pada Minggu (7/8/2022).

Selain itu, setiap masyarakat yang hendak melintas ataupun memasuki kawasan yang akan dikunjungi menteri dilakukan pengecekan secara detail.

“Ini tugas dan tanggung jawab kita dalam mengantisipasi hal-hal yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan selama kunjungan kerja para menteri di wilayah hukum Polres Pandeglang,” kata Belny. (Red)