Beranda Bisnis Tangga Bahagia, Hidden Gem Kitchen and Bar Berkonsep Unik di Kota Tangerang

Tangga Bahagia, Hidden Gem Kitchen and Bar Berkonsep Unik di Kota Tangerang

Cafe dengan konsep kekinian, estetik, unik hingga nyentrik sering kali dicari oleh kaum millenial - foto istimewa

TANGERANG – Cafe dengan konsep kekinian, estetik, unik hingga nyentrik sering kali dicari oleh kaum millenial hingga tua sekalipun, seperti Tangga Bahagia yang memiliki kitchen and bar dengan konsep yang nyentrik yakni retro future minimalis.

Tangga Bahagia menjadi salah satu hidden gem di Kota Tangerang, karena terletak di atas apotik yang beralamat di Jalan Taman Hiburan No.5, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Tangga Bahagia ini dirintis oleh tiga pemuda yakni Irfan Oktofan, Irfan Fikri, dan Yuliana Afriana yang ingin memiliki cafe berbeda dan memiliki konsep yang unik serta ingin memiliki satu tempat menjadi tempat yang bukan hanya bisa dijadikan tempat untuk makan dan minum saja. Namun, mereka ingin menjadikan tempat untuk berkumpul untuk bekerja, bersenang-senang atau hanya sekedar mengerjakan tugas.

“Pemilihan konsep dari tangga bahagia ini merupakan keputusan bersama kami. Sekarang memang lagi berada di zaman cafe yang memiliki konsep industrial, dan unfinished. Namun, tetap kami memilih konsep retro future minimalis. Terlihat saat datang sudah terlihat warna tangga yang berwarna kuning, diharapkan orang yang datang langsung terkesan senang. Selain itu juga meja dan kursi yang kami gunakan berbeda-beda model dan warna nya. Dan yang paling penting adalah hiasannya yang dapat digunakan untuk spot foto instagramable,” kata Irfan Oktofan, salah satu owner Tangga Bahagia, Sabtu (5/8/2023).

Sementara itu, tidak hanya konsep yang unik Tangga Bahagia juga mementingkan kenikmatan dari makanan dan minumannya. Tangga Bahagia bekerja sama dengan @hakunamatata.jakarta untuk makanannya. Tersedia berbagai macam menu makanan mulai dari western hingga nusantara. Dan Tangga Bahagia juga memiliki signature drink yakni mocktail.

“Makanan disini yang paling best seller yaitu beef yakiniku dan steamboat hakuna serta tinggal ketinggalan untuk pelanggan yang membawa anak-anak disini juga tersedia kids meal, jadi tidak usah khawatir. Untuk minuman tersedia coco based, smoothies, coffee, tea, dan mocktail. Dessert pun kami jual seperti yang sedang viral yakni poured la matcha,” lanjut Irfan Fikri.

Nantinya, Tangga Bahagia akan memberikan live music sebagai entertainment. “Setelah kita soft opening dan saat grand opening nanti akan direncanakan untuk memberikan hiburan-hiburan untuk para pelanggan,” tutup Yuliana Afriana.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini