Beranda Bisnis Tangerang Great Sale Hadirkan Diskon Akhir Tahun Hingga 30 persen

Tangerang Great Sale Hadirkan Diskon Akhir Tahun Hingga 30 persen

Disperindagkop UKM Kota Tangerang mengadakan Tangerang Great Sale 2023 - Foto istimewa

TANGERANG – Dalam menyambut akhir tahun, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang mengadakan Tangerang Great Sale 2023. Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi, di Mall Metropolis, Kota Tangerang, Jumat (1/12/2023).

“Kegiatan ini sebagai upaya kami dalam kondisi pangan yang serba mahal. Kami ingin memberikan kebutuhan bagi masyarakat dengan menggaet ritel yang ada di Kota Tangerang untuk memberikan penawaran harga lebih murah,” ujar Suli.

Ia pun mengatakan diskon yang diberikan pada momen Tangerang Great Sale ini hingga 30 persen. Dimana terdapat 75 stand ritel, UMKM, dan pelayanan publik, serta 20 stand kuliner dari Pasar Lama Tangerang. “Diskon spesial ini tak hanya sampai besok saja, namun akan berlangsung hingga 30 Desember 2023 di seluruh ritel, mall dan hotel di Kota Tangerang,” lanjutnya.

Tangerang great sale menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka usaha. Pasalnya kegiatan ini menjadi jembatan antara ritel atau distributor langsung dengan konsumen. Sehingga masyarakat mendapatkan harga yang lebih murah. Selain itu juga sebagai kesempatan mensosialisasikan adanya pedagang Pasar Anyar yang telah berpindah sementara ke Mall Metropolis.

“Harapannya dengan adanya Tangerang Great Sale ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhannya dengan harga yang terjangkau. Tentunya kegiatan ini juga dapat membangkitkan ekonomi di Kota Tangerang,” tutur Suli.

Sementara itu, Direktur Metropolis Town Square, Syahnaz Takawashi, mengaku senang dapat terus terlibat dalam membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang. Salah satunya, menjadi lokasi diselenggarakannya Tangerang Great Sale ini. Tak hanya itu juga menjadi lokasi sementara para pedagang Pasar Anyar yang sedang di revitalisasi.

“Kami sangat mendukung terhadap program pemerintah guna meningkatkan daya beli masyarakat lewat Tangerang Great Sale ini. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian
khsusunya di bidang industri retail. Tak hanya itu, kami juga menyambut baik pemindahan pedagang dari pasar anyar ke Metropolis Town Square selama dilakukan renovasi,” ucap Syahnaz. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini