Beranda Bisnis Tangani Covid-19, PT Krakatau Posco Sumbang Alat Rapid Test ke Pemkot Cilegon

Tangani Covid-19, PT Krakatau Posco Sumbang Alat Rapid Test ke Pemkot Cilegon

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menerima bantaun sebanyak 900 rapid tes dari PT Krakatau Posco

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menerima bantaun sebanyak 900 rapid tes dari PT Krakatau Posco. Pemberian bantuan berlokasi di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kota Cilegon, Rabu (13/5/2020).

Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan bantuan dari PT Krakatau Posco merupakan bantuan yang sangat penting dan paling di butuhkan saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Krakatau Posco yang sudah memberiPekkoon dimana bantuan yang diberikan ini sangat penting dan di butuhkan oleh instansi kesehatan seperti Rumah Sakit dan Puskesmas dalam menghadapi pandemik Covid-19 ini,” ungkapnya.

Edi juga menyampaikan jika bantuan ini akan diberikan ke beberapa instansi kesehatan yang ada di Kota Cilegon.

“Bantuan yang kita dapat ini akan segera di berikan kepada pihak Rumah Sakit dan Puskesmas adapun rinciannya yaitu RSKM 400, RSUD 200, Puskesmas Ciwandan 100, Puskesmas Citangkil 100 dan Sekertariat Gugus Tugas 100,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Krakatau Posco, Kim Jhi Yong berharap dengan adanya bantuan yang diberikan bisa segera memutuskan penyebaran covid-19 di Kota Cilegon.

“Kami sangat prihatin dengan Covid-19 ini yang telah mengancam kesehatan dan melemahkan perekonomian di dunia, di sini kami berharap dukungan yang kami berikan dapat mendeteksi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan segera,” jelasnya.

Selain itu, Kim juga mengatakan bantuan yang diberikan bukan hanya rapid test.

“Hari ini pula Krakatau Posco akan bergerak menyiapkan 2.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Cilegon khususnya wilayah – wilayah yang dekat,” katanya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini