Beranda Pemerintahan Tangani Covid-19, Pemkot Cilegon Dapat Bantuan dari Industri Lagi

Tangani Covid-19, Pemkot Cilegon Dapat Bantuan dari Industri Lagi

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menerima bantuan dari PT Asahimas Chemical dan PT Indorama Petrochemicals

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menerima bantuan dari PT Asahimas Chemical dan PT Indorama Petrochemicals. Serah terima bantuan dilaksanakan di Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Selasa (9/6/2020).

Bantuan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan sebagai wujud kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu PT Asahimas Chemical memberikan bantuan berupa 100 pcs disposable hazmat suite, 100 box handscoon, 50 box medical mask, 30 pack adult diaper dan 500 Liter disinfektan sedangkan PT Indorama petrochemicals memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk kebutuhan penanganan Covid-19.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan jika bantuan yang diterima segera disalurkan kepada yang membutuhkan khususnya untuk ambulans akan di berikan untuk daerah Ciwandan,yang dalam kesempatan itu diterima langsung oleh Camat Ciwandan, Agus Ariyadi.

“Saya selaku ketua gugus tugas mengucapkan terima kasih kepada PT. Asahimas dan PT. Indorama atas bantuan yang di berikan untuk Pemerintah Kota Cilegon, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan segera kami salurkan khususnya ambulans yang akan di berikan untuk daerah Ciwandan dikarenakan di daerah ciwandan ambulans sudah tidak bagus lagi,” ungkapnya.

Edi menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. khususnya anak-anak,kata Edi, dalam protokol kesehatan harus selalu diawasi.

“Saya tidak bosan untuk terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus tanamkan pola hidup sehat dan menjalankan protok kesehatan,” katanya.

Edi juga mengatakan jika manajemengugus tugas di PemkotKota Cilegon harus di kelolah dengan baik. “Supaya bantuan yang didapat dari industri bisa tersalrukan kepada masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini