Beranda Cinta Tanda Kita Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Tanda Kita Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

109
0
Ilustrasi - foto istimewa cewekbanget.id

Pernah kan mendengar love at the first sight? atau cinta pandangan pertama, sebagian orang berpendapat hal ini mustahil terjadi karena kita belum mengenal orang tersebut, masa bisa langsung suka.

Tapi beneran dalam beberapa kesempatan suka terjadi lho, girls. Seperti apa tanda-tanda orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama? Berikut seperti dilansir cewekbanget.id, yuk disimak!

1. Siapa tahu ternyata kamu mengalaminya!

Ketika kita melihat dia saat pertama kali ketemu, waktu seolah berhenti, mata terus tertuju pada sosok dirinya tanpa mengedip, dan saat itu kita merasakan momen seolah-olah kupu-kupu terbang di perut kita.

Istilah ini sering disebut juga ‘butterflies in your stomach’. Kalau udah kayak gini, yakin kita enggak tertarik sama cowok itu?

2. Dia terlihat sangat menarik

Semua hal tentang dia terlihat sempurna di mata kita, tanpa ada cacat sedikit pun. Kalau pun suatu ketika kita akhirnya melihat kekurangan dia, enggak akan berpengaruh apa-apa terhadap cara kita melihat dia.

Pokoknya dia menarik banget! Ini merupakan hal yang lumrah dirasakan sama orang yang lagi jatuh cinta.

Ketika kita melihat dia, secara natural muncul hasrat untuk mengajak dia ngobrol bareng, meskipun kita orang yang pemalu sekali pun.

Kita ingin berbagi cerita, tertawa bareng, menghabiskan waktu yang lama sama dia. Pokoknya maunya sama dia terus!

3. Kepikiran terus

Tanda kalau kita jatuh cinta sama cowok pada pandangan pertama selanjutnya yaitu, kepikiran terus sama cowok itu.

Wajahnya selalu muncul dalam pikiran dan akhirnya kita enggak akan bisa untuk melupakan dia. Kalau udah kepikiran, lama-lama jadi kangen dan pengin ketemu lagi.

4. Semua seolah terkesan positif

Saat jatuh cinta, kita merasa seperti terbang di atas awan dan enggak akan takut jatuh. Kita selalu merasa senang, senyam-senyum sendiri sambil memikirkan si cowok tersebut.

Pokoknya kita yakin kalau ditakdirkan untuk sama-sama dia. Masalah cara PDKT atau perasaan dia ke kita itu urusan belakangan, yang penting happy terus!

5. Ingin tahu lebih banyak tentang dia

Setelah ketemu sekali, kemudian kita jadi penasaran sama cowok tersebut. Kita jadi pengin tahu semua hal tentang dia, mulai dari hal apa aja yang dia suka, hobinya, udah punya pacar atau belum, dan sebagainya.

6. Malu saat bertemu kembali

Ketika ada kesempatan untuk bertemu yang kedua kali dan seterusnya, malah jadi malu. Yang tadinya pengin banget ngobrol banyak, lidah malah justru jadi kaku enggak tahu harus ngomong apa.

Mungkin ini karena kita yang terlalu deg-degan, dan hal ini wajar terjadi. Namanya juga kita lagi naksir sama seseorang. Biarkan proses ini mengalir apa adanya.

7. Kita jadi bersemangat!

Saat bertemu lagi, pasti kita deg-degan dan malu-malu, tapi enggak menyangkal kalau kita juga merasa excited dan senang bisa dikasih kesempatan untuk ketemu dia lagi.

Terkadang saking semangat, kita suka melakukan kesalahan-kesalahan kecil, seperti bicara terlalu cepat, atau salah menanggapi pertanyaan si dia. Jangan sampai semangat kamu terlalu mencolok, nanti dia langsung tahu lagi kalau kita naksir. (Red)