Beranda Olahraga Tampil Tak Sesuai Harapan, Chelsea Bakal Pulangkan Higuain ke Juventus

Tampil Tak Sesuai Harapan, Chelsea Bakal Pulangkan Higuain ke Juventus

Higuain - foto istimewa Futaa

Gonzalo Higuain dikabarkan tak diperpanjang Chelsea. Dia rumorkan  akan dikembalikan ke Juventus pada musim panas ini. The Blues menolak memermanenkan pemain depan asal Argentina itu.

Lima bulan berada di Stamford Bridge, Higuain gagal merealisasikan harapan besar yang dibebankan Chelsea padanya. Striker pinjaman dari Juventus itu hanya melesakkan lima gol dalam 21 penampilan.

Chelsea sebenarnya punya opsi meminjam Higuain satu musim lagi dengan membayar 15,7 juta pounds (Rp 291,5 miliar). Bisa juga membelinya seharga 31,6 juta pounds (Rp 586,8 miliar).

Tapi manajemen The Blues dikabarkan tak yakin mantan pemain Napoli dan Real Madrid itu bisa meningkatkan lagi penampilannya di musim depan. Apalagi Higuain sudah 31 tahun saat ini.

Memperpanjang kontrak Higuain sebenarnya pantas dipertimbangkan Chelsea, lantaran mereka tak akan bisa membeli pemain baru akibat hukuman larangan transfer yang dijatuhkan FIFA. Tapi Chelsea mungkin juga mengambil pilihan lain yakni dengan membawa pulang pemain dengan status pinjaman seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Penampilan impresif Olivier Giroud di paruh kedua musim bisa juga membuat striker asal Prancis itu dapat tambahan kontrak, andai Higuain benar dikembalikan ke Bianconeri. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini