Beranda Pemerintahan Talkshow Terkait Pelayanan ASN Pasca Lebaran, Begini Kata Zaki

Talkshow Terkait Pelayanan ASN Pasca Lebaran, Begini Kata Zaki

Foto istimewa

KAB. TANGERANG – Takshow di Tangerang Radio salah satu cara yang di lakukan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang pasca lebaran.

Disela-sela waktu kesibukannya Zaki hadir langsung talkshow di Radio Tangerang Gemilang 91 Fm yang berada di lantai 5 Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Rabu (27/05/20).

Talkshow ini dipandu oleh penyiar Tangerang Gemilang Radio Okky Nuryanti, acara berlangsung sekitar 15 menit dari pukul 09.45 Wib dan berakhir pukul 10.00 Wib. Topik yang di sampaikan Bupati Tangerang yaitu tentang pelayanan ASN Kabupaten Tangerang pasca lebaran. Demikian melaui siaran tertulis.

Penyiar Radio Okky Nuryanti langsung menyapa Bupati yang duduk di hadapannya dengan ucapan yang santun dan sama selamat pagi pak bupati, apa kabar, selamat datang di studio Tangerang Gemilang Radio 91 Fm?. Sentak Bupati Tangerang A Zaki Iskandar juga langsung menjawab bahwa kabarnya Baik dan sekaligus beliau juga mengucapkan selamat hari raya idup Fitri 1441 H minal aidin wal faizin kepada seluruh masyarakat Kab Tangerang melalui Radio Tangerang

Selanjutnya Okky Nuryanti yang biasa bawa acara program Bupati dan Parlementarian ini langsung mengajukan pertanyaan kepada pak Zaki yang sudah siap menyapa langsung masyarakat Kabupaten Tangerang pendengar setia Tangerang gemilang radio.

Penyiar Okky langsung menanyakan kepada Pak Bupati terkait Kegiatan pelayan ASN Kabupaten Tangerang pasca lebaran ini?

Pertanyaan tersebut langsung di jawab Bupati Tangerang A Zaki Iskandar kepada pemirsa pendengar setia On Air Tangerang Gemilang Radio 91 Fm. Zaki mengatakan, di dalam pandemi ini ASN diwajibkan masuk kerja dalam rangka menggerakan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat bahkan ada beberapa unit kerja di hari lebaran pertama dan lebaran ke dua yang sudah beroprasi seperti Unit kebersihan, Dishub dan Satpol PP walaupun dengan keterbatasan personil kita terus usahakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentu pelayanan ini kita memakai protokol kesehatan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini