Beranda Hukum Tak Terima Ditilang, Pria di Kota Serang Ini Ludahi Polisi

Tak Terima Ditilang, Pria di Kota Serang Ini Ludahi Polisi

Screenshot IG sat_lantas_serangkota.

SERANG – Video seorang pengendara mengamuk dan meludahi petugas polisi lalu lintas di Kota Serang viral. Peristiwa terjadi di wilayah Pocis, Kota Serang.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu marah kepada petugas kepolisian karena ditilang karena membonceng penumpang yang tidak menggunakan helm.

Tidak terima dengan tindakan petugas, pria bertubuh gempal itu malah memaki dan meludahi petugas.

Video itu disebarkan di Instagram Satlantas Polres Serang Kota @sat_lantas_serangkota. Video itupun kemudian viral dan mendapatkan reaksi para warga net.

“TIDAK UNTUK DITIRU yah gaes
Akang ganteng ini tdk terima ditilang oleh petugas di wilayah Pocis Kota Serang sekitar jam 15.12 WIB, Senin (4/2/2019).
.
Ybs kedapatan membonceng penumpang yang tdk menggunakan helm dan tdk dpt menunjukkan STNK kendaraannya..
.
Tidak terima dengan tindakan petugas akang ganteng malah memaki dan meludahi petugas..
.
Padahal kami hanya ingin memastikan tdk adanya pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan..
.
Terimakasih atas kritik dan masukannya yah kang ganteng,” tulis akun kepolisian setempat.

Berikut videonya

View this post on Instagram

TIDAK UNTUK DITIRU yah gaes Akang ganteng ini tdk terima ditilang oleh petugas di wilayah Pocis Kota Serang sekitar jam 15.12 WIB. . Ybs kedapatan membonceng penumpang yang tdk menggunakan helm dan tdk dpt menunjukkan STNK kendaraannya.. . Tidak terima dengan tindakan petugas akang ganteng malah memaki dan meludahi petugas.. . Padahal kami hanya ingin memastikan tdk adanya pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan.. . Terimakasih atas kritik dan masukannya yah kang ganteng ?? . . . #polisiindonesia #humaspoldabanten #rtmcpoldabanten #polresserangkota @polisi_indonesia @polres.serang.kota @humaspoldabanten @rtmcpoldabanten @banten_polda @infoserang @sat_lantas_serangkota @polantasindonesia

A post shared by Sat Lantas Serang Kota (@sat_lantas_serangkota) on

(Man/Red)