Beranda Peristiwa Tak Sanggup Menanjak Truk Bermuatan Tanah Tebalik di Cibadak

Tak Sanggup Menanjak Truk Bermuatan Tanah Tebalik di Cibadak

Diduga tak sanggup melaju di jalan tanjakan, dump truk yang di kemudikan Sukatma, bernomor polisi A 8128 PA yang bermuatan tanah terbalik - (foto Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Diduga tak sanggup melaju di jalan tanjakan, dump truk yang di kemudikan Sukatma, bernomor polisi A 8128 PA yang bermuatan tanah terbalik di Jalan Arif Rahman Hakim, Kampung Tungku, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Akibat kecelakaan itu kaca depan truk pecah dan meterial tanah tumpah memenuhi ruas jalan raya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sopir hanya mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

Wawan (32) salah satu warga mengatakan, awalnya truk bermuatan tanah akan melewati tanjakan, namun di depannya ada motor yang berhenti, truk berhenti seketika dan tiba-tiba truk langsung mundur dan terbalik.

“Tadi ada motor yang berhenti di depan truk, truk pun berhenti tiba-tiba mundur akhirnya terbalik” kata Wawan kepada BantenNews.co.id Senin (12/8/2019)

Sementara Ipda Deni, Kanit Lantas Polsek Cibadak mengatakan, truk tersebut bermuatan melebihi kapasitask. Sehingga kondisi truk kurang layak sehingga saat melewati tanjakan yang curam truk tak sanggup melaju.

“Truk sudah tidak layak jalan dan muatanya melebihi kapasitas, sehingga tak sanggup menanjak,” kata Dani

Sementara material tanah yang memenuhi ruas jalan sedang di bersihkan warga dan kasus kecelakaan lalulintas ini ditangani Polsek Cibadak.

(Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini