Beranda Olahraga Tak Perpanjang Kontrak, Dani Alves Tinggalkan PSG

Tak Perpanjang Kontrak, Dani Alves Tinggalkan PSG

Dani Alves - foto istimewa talkSPORT

Dani Alves bakal hengkang dari Paris Saint-Germain. Alves memutuskan pergi dari Paris musim panas ini.

Alves sudah dua musim terakhir bermain untuk PSG. Selama membela klub ibukota tersebut, Alves tampil 73 kali dan membuat delapan gol di seluruh kompetisi.

Bek asal Brasil itu juga berperan dalam mengantarkan PSG meraih dua trofi Ligue 1, satu trofi Piala Prancis, satu trofi Liga Prancis, dan satu trofi Piala Super Prancis.

Karena kontraknya habis musim panas ini, Alves pun tak lagi memperpanjangnya. Sebab Alves merasa waktuya sudah cukup bersama PSG dan dia pun siap mencari tantangan lain.

“Hari ini saya mengakhiri lagi salah satu perjalanan karier saya, yang berisikan kemenangan, pembelajaran, dan juga pengalaman,” ujar Alves di akun instagram-nya seraya menunjukkan empat trofi yang direbut bersama PSG.

“Selama dua tahun ini, saya terus bertahan dan terus berusaha memenuhi misi saya, tapi hidup itu selalu awal, tengah, dan akhir. Kini saya sudah berada di ujung jalan.”

“Saya minta maaf jika saya harus absen, saya minta maaf atas segala kesalahan, karena saya hanya mencoba memberikan yang terbaik.”

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini