Beranda Peristiwa Tak Kuat Nanjak Truk Mundur Tabrak Motor di Tanjakan Lebak Denok Cilegon,...

Tak Kuat Nanjak Truk Mundur Tabrak Motor di Tanjakan Lebak Denok Cilegon, 2 Orang Tewas

Kendaraan korban tampak hancur - foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Tanjakan Lebak Denok, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (17/8/2022).

Kecelakaan melibatkan motor Yamaha Vino Nomor Polisi (Nopol) AE 5792 KK dan Kendaraan Mitsubitsi Dump Truck Nopol B 9637 JQO.

Dalam kecelakaan ini sebanyak dua orang tewas di tempat. Korban bernama Ansori (35) dan Risnawati (33). Keduanya merupakan warga Lingkungan Kapudenok Mesjid RT 01, RW.01, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil.

Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. Kasus kecelakaan ini juga sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan Riyan sopir Dump Truck Nopol B 9637 JQO melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil, namun ketika sesampainya di tanjakan kendaraannya berhenti untuk mengganti persneling rendah.

Pada saat melanjutkan perjalaan tiba-tiba kendaraan tersebut tidak kuat menanjak dan kemudian mundur dan menabrak motor Yamaha Vino Nopol AE 5792 KK yang di kendarai Ansori dengan membonceng Risnawati yang tepat berada di belakang truk dan kemudian terjatuh.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan. Sedangkan kedua korban meninggal dunia di tempat dan kemudian di bawa ke RSKM Cilegon,” jelasnya.

(Man/Red)