Beranda Peristiwa Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Gula Rafinasi Melintang di JLS Cilegon

Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Gula Rafinasi Melintang di JLS Cilegon

240
0
Badan truk yang melintang di median Jalan Lingkar Selatan (JLS). (Gilang)

CILEGON – Sebuah truk milik CG Logistik yang melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon Timur mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Truk dengan nomor polisi B 9253 PEU itu berjalan mundur lantaran tidak kuat menanjak tebing jalan hingga mengakibatkan badan truk melintang di tengah median jalan.

“Waktu itu kejadiannya truk ngga kuat pas nanjak, karena kebetulan lagi bawa muatan gula rafinasi dari PT SUJ (PT Sentra Usahatama Jaya),” ungkap Tomi (25), sopir truk nahas tersebut.

Warga Ciruas ini menerangkan, beruntung pada saat kejadian tidak ada kendaraan lain yang berada tepat di belakang truk.

“Ya untungnya di belakang truk juga lagi ga ada mobil lain. Sempat nginjak rem, tapi ga keburu, soalnya (badan) belakang truk sudah naik (ke median jalan). Saya ngga apa-apa, ga ada yang luka, kernet juga sama. Sekarang lagi nunggu orang pool,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, truk belum dapat dievakuasi. Badan truk yang melintang, menutup hampir setengah ruas lajur jalan hingga mengakibatkan penyempitan jalan yang berujung kemacetan di lokasi kejadian. (dev/red)