Beranda Komunitas Tak Hanya Jago Demo, Limbah Pabrik Band IMC Manggung di Cilegon Expo...

Tak Hanya Jago Demo, Limbah Pabrik Band IMC Manggung di Cilegon Expo 2024

Penampilan Limbah Pabrik Band IMC di Cilegon Expo 2024. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Limbah Pabrik Band yang merupakan grup musik dari Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) tampil manggung di event Cilegon Expo 2024 dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Cilegon ke 25 tahun.

Kali ini, Limbah Pabrik Band membawakan dan mengcover 4 lagu antara lain mars IMC, Separuh Napas (Dewa 19), Biarlah (Nidji), dan Cinderella (Radja) di Alun-alun Cilegon, Sabtu (4/5/2024).

Gitaris Limbah Pabrik Band, Heru Doank mengatakan tampilnya ia bersama teman-teman lainnya merupakan ajang pembuktian bahwa IMC juga turut serta memeriahkan HUT Kota Cilegon.

“Kita ikut memeriahkan bukan cuma dengan aksi demonstrasi kemarin saja, tapi kita juga bisa bermusik untuk meramaikan sebagai bukti kecintaan kita terhadap Kota Cilegon,” katanya.

Saat Limbah Pabrik Band manggung, sebagian besar penonton yang hadir terlihat menikmati penampilan grup musik dari IMC tersebut. Beberapa penonton bahkan ada yang sampai menaiki panggung untuk ikut bernyanyi.

“Selain memeriahkan, tujuan kita sebenarnya juga ingin mengenalkan IMC kepada masyarakat, apalagi tadi yang nonton banyak siswa sekolah,” ujar Heru.

Tak lupa, Heru juga berterimakasih kepada penyelenggara Cilegon Expo 2024 yang telah memberinya kesempatan untuk tampil di event tahunan tersebut.

“Terimakasih kepada para panitia dan pemerintah. Semoga acara berjalan sukses dan masyarakat bisa terhibur,” tutupnya. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News