Beranda Artis Tak Direstui, Nikita Mirzani Ogah Pusing

Tak Direstui, Nikita Mirzani Ogah Pusing

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

Nikita Mirzani disebut tak mendapatkan restu dari keluarga Dipo Latief. Akan tetapi, Nikita ogah ambil pusing.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya nggak mau terlalu ngoyo untuk bisa makan bersama keluarga Dipo Latief. Terlebih keluarga besar dipo yang merupakan pebisnis selalu sibuk.

“Nggak ada sih, biasa aja. Soalnya kan mereka semua sibuk semua gitu, kalau pun bisa paling cuma satu orang, atau terus kalau satu orang nggak bisa yang satunya bisa ya acaranya digabungi langsung gitu. Kecuali kalau emang betul-betul ada acara yang emang digabungi gitu baru mereka luangin waktu,” kata Nikita Mirzani. Selasa (3/7/2018). Dilansir detik.com.

Nikita Mirzani seolah tak pernah bosan mengingatkan bahwa hubungannya dengan keluarga Dipo Latief baik-baik saja. Soal dirinya yang dikabarkan tak dianggap, Nikita Mirzani menganggap itu hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri.

“Hubungan sama keluarga ya baik-baik aja sih nggak ada yang terlalu harus kita nikah sama keluarganya terus kita harus kasih perhatian gitu, kan nggak gitu kan, biasa aja,” celetuknya.

“Kalau gue nggak mau komen soal itu, mau dianggap ataupun tidak gue ngak mau ikut campur urusan itu. Yang jelas gue tidak mau menanggung dosa untuk urusan apapun itu,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memilih untuk enjoy menjalani kehidupannya bersama dua anaknya. Dirinya tak mau ambil pusing soal omongan orang lain. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini