Beranda Peristiwa Tak Diduga, Pemotor Ini Tiba-tiba Hampiri Personel Satlantas Polres Serang

Tak Diduga, Pemotor Ini Tiba-tiba Hampiri Personel Satlantas Polres Serang

Hamppiri petugas, ini yang dilakukan pengendara Scoopy untuk personel Satlantas Polres Serang. (Ist)

SERANG – Pengendara Honda Scoopy bernopol D 3816 ADM tetiba menghampiri Bripka Eris Pria Laksana. Pemotor itu tampak bersimpati melihat Bripka Eris, personel pos pengamanan (pospam) Pasar Tambak, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang itu.

Bripka Eris Pria Laksana yang merupakan anggota Satuan Lalulintas Polres Serang yang tengah melakukan tugas pengaturan di jalur arteri Serang – Jakarta. “Tadinya saya mengira pengendara itu motor Scoopy tersesat dan menghampiri mau tanya arah jalan pulang,” kata Bripka Aris, Jumat (12/4/2024).

Menurut Eris, tanpa menyebutkan namanya, pengendara motor langsung menyampaikan rasa simpatik pada dirinya karena melihatnya mengatur lalulintas di bawah terik matahari.

“Pengedar Scoopy itu kemudian mengutarakan rasa simpatik dan memberikan 2 bungkus roti serta air mineral dari kantong plastik,” kata Eris.

Dikatakan, usai menerima pemberian itu dirinya mengucapkan terima kasih namun tidak sempat menanyakan nama serta asal pengendara. Pengendara Scoopy itu selanjutnya melanjutkan perjalanan ke arah Jakarta.

“Dari mana pun asalnya, saya mengucapkan terimakasih atas simpatik pengendara Scoopy kepada personel kepolisian yang tengah bertugas melayani masyarakat,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini