Beranda Hukum Tak Diberi Rokok, Pria di Lebak Bacok Ayah Kandung

Tak Diberi Rokok, Pria di Lebak Bacok Ayah Kandung

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Andi/bantennews)

LEBAK – Aksi Pembacokan dilakukan oleh seorang anak kepada ayah kandungnya terjadi di Kampung Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (28/9/2021).

SU (28), pelaku pembacokan harus diringkus pihak kepolisian, usai melakukan pembacokan kepada Rasdi (65) yang merupakan ayah kandungnya.

Kejadian menggerikan itu terjadi di rumahnya sekira pukul 18.15 WIB. Hal tersebut bermula saat SU meminta rokok kepada korban. Namun, korban tidak bisa memenuhi permintaan pelaku.

Selang beberapa menit, SU (28) kembali menghampiri korban dengan membawa benda tajam sejenis parang dan langsung membacokkan ke arah kepala, punggung dan lengan korban. Korban yang mengalami luka bacokan pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kanit Reskrim Polsek Cimarga, Bripka Ali menyatakan bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cimarga.

“Iya mas, pelaku sudah diamankan barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban, ” kata Bripka Ali.

Pelaku sendiri diduga mengalami gangguan jiwa. Pasalnya, pada tahun 2020 lalu pelaku pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa.

“Pelaku pada tahun 2020 pernah dirawat di rumah sakit jiwa dan pulang paksa diambil keluarganya,” katanya.

Untuk korban sendiri kini tengah menjalani perawatan serius di RSUD dr. Adjidarmo.(Mg-Andi/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News