Beranda Pemerintahan Tak Berizin, Satpol PP Kabupaten Tangerang Awasi THM di Citra Raya

Tak Berizin, Satpol PP Kabupaten Tangerang Awasi THM di Citra Raya

Ilustrasi - foto istimewa Merdeka.com

KAB. TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan patroli serta pengawasan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di wilayah Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, pengawasan ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan trantibum di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Dalam operasi pengawasan ini kami melakukan pemeriksaan terhadap perizinan serta melakukan pendataan terhadap tempat hiburan malam yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Fachrul dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).

Dalam operasi ini, Satpol PP Kabupaten Tangerang juga melibatkan beberapa instansi, seperti jajaran TNI-POLRI, Trantib Kecamatan Cikupa dan Panongan, Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

“Dalam operasi ini ada 6 tempat hiburan yang kami periksa perizinannya. Dari 6 tempat yang kami periksa, ada 2 yang segera kami akan panggil ke kantor untuk menunjukkan surat izinnya,” katanya.

Sebagai informasi, pengawasan terhadap THM menjadi perhatian serius Satpol PP Kabupaten Tangerang. Mengingat, terdapat banyaknya laporan dari masyarakat terkait gangguan trantibum pada THM yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Gangguan trantibum menjadi perhatian serius bagi kami. Pengawasan ini tidak akan berhenti di lokasi ini saja, kami akan terus melakukan pengawasan di wilayah-wilayah lain yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini