Beranda Pemerintahan Tak Ada Rambu Peringatan dan Cermin, Tikungan Depan Pemkot Tangsel Rawan Kecelakaan

Tak Ada Rambu Peringatan dan Cermin, Tikungan Depan Pemkot Tangsel Rawan Kecelakaan

Tikungan depan Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang terletak di Jalan Maruga, Kecamatan Ciputat, kini memakan korban kecelakaan.

TANGSEL – Tikungan depan Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang terletak di Jalan Maruga, Kecamatan Ciputat, kini memakan korban kecelakaan.

Diketahui, terdapat beberapa tikungan di jalan tersebut. Sebagian lagi cukup tajam. Sedangkan rambu-rambu dan markah kejut tidak ada. Terlebih terdapat 2 sekolah di pinggir jalan itu.

Akibatnya, kecelakaan pun terjadi pada Rabu (11/11/2020) kemarin. Berdasarkan video CCTV, kecelakaan itu antara 2 sepeda motor saling tubruk.





Saat dikonfirmasi, Kanitlantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha mengaku belum mendapatkan data kecelakaan tersebut. “Belum ada data. Yang bersangkutan dan keluarganya juga belum ada yang lapor,” singkat Dady saat dihubungi BantenNews.co.id, Kamis (12/11/2020).

Sementara terkait tidak adanya rambu tersebut, Kepala Seksi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangsel Tio mengatakan, dirinya membenarkan belum ada rambu peringatan di sekitar tikungan itu.

“Waktu 2018 sih kita sudah pasang marka jalan di sepanjang jalan Benda Baru sampai Bunderan Maruga itu. Tapi kalau rambu ga tau deh saya. Nanti deh dicek lagi ya. Kalau gitu nanti dianggarin lagi buat pengadaan rambu,” kata Tio. (Ihy/Red)