Beranda Olahraga Tak Ada Jaminan Gareth Bale Masuk Tim Inti Real Madrid

Tak Ada Jaminan Gareth Bale Masuk Tim Inti Real Madrid

Gareth Bale - foto istimewa newsweek.com

Gareth Bale sedang mengembalikan kebugarannya pasca cedera. Tapi setelah fit bukan berarti Bale otomatis akan masuk tim inti Real Madrid.

Winger Wales itu telah melewatkan enam pertandingan Madrid karena dibekap cedera betis sejak Januari 2019. Akan tetapi, Bale sudah mengikuti latihan penuh timnya dalam beberapa hari terakhir.

Madrid akan menyambang Espanyol di Cornella El-Prat dalam lanjutan La Liga, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Bale sudah bisa diturunkan.

Bale direkrut Madrid pada 2013 dengan memecahkan nilai transfer pemain termahal pada saat ini. Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut merupakan salah satu kunci sukses Los Blancosmemenangi empat gelar Liga Champions dan sekali trofi La Liga.

Meski begitu, pelatih Madrid Santiago Solari tidak akan membuat keputusan hanya berdasarkan kisah sukses di masa lalu. Bale tetap mesti membuktikan diri untuk mengamankan tempat di tim inti.

“Sepakbola itu selalu tentang pertandingan berikutnya,” jawab Solari saat ditanya apakah Bale akan langsung kembali ke tim. “Kita lihat siapa yang bermain besok, lalu pekan berikutnya.”

“Para pemain yang sedang memulihkan diri, kami ingin mereka dalam 100 persen secepatnya. Gareth adalah seorang pemain yang sangat penting untuk kami, seorang pemain yang fantastis, kami senang dia bisa kembali,” lanjut dia dilansir detik.com. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini