Beranda Bisnis Tahun Perdana Telkomsel Semarakkan JFK 2024 bersama IndiHome

Tahun Perdana Telkomsel Semarakkan JFK 2024 bersama IndiHome

Tahun Perdana Telkomsel Semarakkan JFK 2024 bersama IndiHome

SERANG – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang dulu akrab dengan sebutan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di tahun 2024 ini. Pameran dengan berbagai produk yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran ini selalu menjadi destinasi utama saat momen liburan tiba. Gelaran akbar tahunan ini juga hadir dalam rangka memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta yang ke-497.

Telkomsel tentunya turut hadir di event perayaan yang dinilai dapat memulihkan roda perekonomian Kota Jakarta. Tahun ini booth Telkomsel dapat pengunjung temukan pada 2 titik yaitu booth utama yang berada di Hall D dan booth satelit yang berada di samping Gambir Expo.

Tak hanya menawarkan produk dan layanan terbaik dari Telkomsel, kehadiran IndiHome juga semakin menambah ragam produk yang ditawarkan, berbagai program seru khusus JFK dapat pengunjung nikmati dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024.
“Jakarta Fair Kemayoran selalu identik dengan musim liburan, kami sangat mengapresiasi gelaran JFK yang selalu ramai pengunjung di tiap tahunnya.

Maka dari itu Telkomsel tidak mungkin melewatkan gelaran akbar tahunan ini. Pada gelaran JFK yang ke-58 ini, Telkomsel hadir kembali dengan memanjakan pelanggan JFK dengan memberikan produk dan layanan serta penawaran menarik. Berbagai program hiburan serta promo juga kami suguhkan di mana pengunjung tentunya dapat berpartisipasi meramaikan dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik,” kata Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit melalui siaran pers yang diterima BantenNews. co. id, Kamis(4/7/2024).

Setiap tahunnya Telkomsel selalu hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dengan program seru yang berbeda-beda. Pada gelaran JFK yang ke-58 ini, Telkomsel mengajak pengunjung seru-seruan seperti MLBB Tournament, FIFA PS 5 Competition, Game Boxing dan Claw Machine. Photo Booth juga hadir bagi para pelanggan yang ingin mengabadikan moment serunya di Booth utama Telkomsel dengan menukarkan POIN Undi-Undi Hepi dan follow instagram @MyTelkomsel dan @dari.telkomsel.

Secara khusus Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan dengan harga spesial di event JFK.

Bagi pengunjung yang melakukan aktivasi Halo Bold bisa mendapat diskon hingga 30 ribu rupiah. Cashback dan merchandise exclusive Telkomsel bisa didapatkan pengunjung dengan membeli Voucher Fisik Hot Promo 23GB.

Pengunjung yang sudah mengunduh aplikasi MyTelkomsel berkesempatan mendapatkan banyak penawaran menarik seperti salah satunya meredeem Telkomsel POIN untuk mendapatkan Lucky Draw Undi Hepi JFK dengan hadiah utama 1 unit Motor Yamaha Vixion atau untuk mendapatkan salah satu dari 13 jenis merchandise berupa power bank, payung, kaos, topi dan masih banyak lagi. Program Lelang POIN juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap akhir pekan oleh pengunjung yang memperebutkan 10 smartphone dan 20 merchandise exclusive Telkomsel.

Produk IndiHome pada tahun ini juga secara perdana ikut meramaikan booth Telkomsel dengan berbagai penawaran menarik khusus JFK. Untuk pengunjung yang baru berlangganan paket IndiHome movie akan berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise marvel. Tak hanya itu, pengunjung yang ingin membeli modem orbit akan mendapatkan diskon langsung 50 ribu rupiah dan isi ulang kuota orbit minimal 100gb 30 hari berkesempatan membawa pulang merchandise menarik.

“Gelaran akbar tahunan yang selalu menjadi destinasi masyarakat di musim liburan ini tidak mungkin Telkomsel lewatkan, kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan promo produk menarik dan layanan terbaik. Guna memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi JFK, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor serta penambahan Mobile BTS (Combat) sebanyak 6 unit yang tersebar di seluruh area JFK. Telkomsel berharap dapat memeriahkan JFK setiap tahunnya dan dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel. Secara konsisten, Telkomsel terus berusaha dalam menghadirkan beragam program dan layanan yang sesuai dengan prinsip customer-centricity atau sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News