Beranda Pendidikan Tahun Ini Al-Khairiyah Luluskan Puluhan Ribu Siswa dan Santri di Seluruh Indonesia

Tahun Ini Al-Khairiyah Luluskan Puluhan Ribu Siswa dan Santri di Seluruh Indonesia

Ketua PB Al Khairiyah, Ali Mujahidin menyampaikan sambutan saat acara Pelepasan siswa di SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon, Sabtu (22/6/2019).

CILEGON – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah, Ali Mujahidin mengatakan, tahun ini puluhan ribu siswa-siswi dan santri Al-Khairiyah di seluruh Indonesia diluluskan.

Dia berharap para lulusan Al-Khairiyah berguna bagi nusa dan bangsa dan agama.

“Insya Allah mereka adalah putra putri terbaik bangsa kelak,” ujar Mumu saat menghadiri pelepasan siswa di SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon, Sabtu (22/6/2019).

Diketahui SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon tahun ini melepas sebanyak 162 siswa/siswi.

“Siswa-siswi SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon yang dilepas hari ini sebagai lulusan dan alumni sebagaimana cabang-cabang Al-Khairiyah lainnya di Indonesia,” ujar Mumu begitu Ali Mujahidin akrab disapa.

Dia berpesan agar lulusan Al-Khairiyah menjadi orang yang berguna bagi masyarakat nusa, bangsa dan agama.

“Jadilah orang yang berakhlak mulia karena manusia bisa tinggi derajatnya karena ilmu, tapi manusia akan mulia karena adab dan akhlak,”

“Baktilah kepada orangtua dan guru agar kelak menjadi insan yang beruntung ‘muflihun’. Uruslah telapak kaki ibu kalian maka Allah Insya Allah akan mengangkat nasib kalian. Selamat dan sukses para alumni Al-Khairiyah,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini