Beranda Peristiwa Tahun Baru Islam, Bupati Lebak Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Takwa

Tahun Baru Islam, Bupati Lebak Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Takwa

Pemkab Lebak menggelar Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 M - foto istimewa

LEBAK – Pemkab Lebak menggelar Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 M. Acara dilaksanakan di Masjid Agung Al-A’raf Rangkasbitung.

Dalam sambutannya Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh masyarakat melalui semangat Tahun Baru Islam ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, disertai akhlakul karimah yang akan menjadi kekuatan terbesar guna terwujudnya Kabupaten Lebak yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, semoga momentum yang penuh hikmah ini dapat kita gunakan untuk merefleksikan diri membangun kekuatan aqidah guna semakin meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati dalam keterangannya, Sabtu (30/7/2022).

Ia juga berpesan kepada seluruh umat islam di Kabupaten Lebak untuk bersama-sama berkomitmen merawat ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Insaniah serta Ukhuwah Wathaniyah.

Kegiatan juga diisi dengan santunan paket alat sekolah untuk anak-anak yatim serta Wakaf Al-Qur’an dari beberapa lembaga islam di Kabupaten Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini