Beranda Peristiwa Tahun Baru 2024, Pantai Anyar Dipadati Wisatawan

Tahun Baru 2024, Pantai Anyar Dipadati Wisatawan

Wisatawan di Pantai Anyer. (Iyus/bantennews)

SERANG – Memasuki hari pertama tahun baru 2024, kawasan wisata Pantai Anyar, Kabupaten Serang, Senin (1/1/2024), masih menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan liburan. Wisatawan yang berkunjung tidak hanya dari dalam Banten, tetapi juga dari luar daerah.

Pantauan bantennews.co.id di lapangan, arus wisatawan mulai memadati kawasan wisata pantai Anyar dan sekitar sejak pagi.

Untuk arus lalulintas, arah menuju Cilegon terpantau padat merayap, sedangkan arah sebaliknya ramai lancar. Sejumlah petugas Kepolisian juga terpantau melakukan penjagaan di sejumlah titik yang berpotensi mengalami kemacetan.

Hal itu dilakukan agar menghindari terjadinya kemacetan panjang akibat antrean wisatawan yang akan kembali ke kediamannya usai berlibur.

Sementara pantauan di kawasan pantai, tepatnya di Pantai Tambang Ayam, Kampung Cibaru, Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Provinsi Banten, wisatawan masih memadati areal pantai. Di pantai tersebut juga menawarkan sejumlah wahana, seperti banana boat, perahu nelayan, saung untuk pengunjung, kamar bilas, penyewaan ban dan alat surfing hingga motor ATV.

Irfan salah seorang pengunjung asal Kota Serang mengaku kedatangan dirinya ke Pantai Anyar untuk menghabiskan libur Tahun Baru.

“Iya kang, libur ke Anyar sama keluarga, sengaja buat habisin waktu liburan,” ujar Irfan kepada BantenNews.co.id. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini