Beranda Peristiwa Tabung Gas Meledak, 3 Warga Lebak Mengalami Luka Bakar

Tabung Gas Meledak, 3 Warga Lebak Mengalami Luka Bakar

Ilustrasi - foto istimewa BatamNews

LEBAK- Akibat tabung gas 3 kg meledak, 3 warga Kampung Galih Nangtung Rt 01/02, Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

Kepala Desa Panancangan, Elis Nuraeni membenarkan adanya kejadian tabung gas yang meledaknya yang mengakibatkan 3 warganya mengalami luka bakar.

“Benar, ketiga korban tersebut yakni, Surnah, Isnawati serta Juheri,” kata Elis saat dihubungi, Selasa (5/7/2022).

Ia menjelaskan, saat kejadian sekira pukul 04,30 WIB Surnah yang sedang memasak di dapur bersama Isnawati, pada saat memasak tabung gas yang sedang dipakai mengalami kebocoran sehingga Surnah mencopot tabung gas tersebut dari selang regulatornya selanjutnya memindahkannya kesebuah ember yang berisikan air di ruang dapur.

“Setelah itu, Surnah pun memasang gas yang baru, akan tetapi setelah beberapa waktu terjadi ledakan akibat dari kebocoran tabung gas yang berada di dalam ember. Mungkin api menyambar ke tabung gas yang bocor,” ujarnya.

Ia menambahkan, akibat ledakan tersebut mengakibatkan 3 orang yang berada didalam rumah mengalami luka bakar. Bahkan Juheri yang sedang tidur di ruang tamu pun ikut terkena juga.

“Dalam kejadian ledakan tersebut tidak mengakibatkan kebakaran rumah. Dan korban pun sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk dilakukan perawatan,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini