Beranda Pariwisata Tabrakan Splash Kontra Dum Truk di Jalan Serang – Cilegon Macet Parah

Tabrakan Splash Kontra Dum Truk di Jalan Serang – Cilegon Macet Parah

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan kendaraan dum truk bermuatan batu bara kontra minibus Suzuki Splash hitam di Jalan Serang-Cilegon KM 6, Pelamunan, Kota Serang, Sabtu (28/7/2018) sekira pukul 04.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja dua pengendara mengalami luka parah terutama pada bagian kepala.

Pantauan di lokasi, kendaraan Suzuki Splash plat nomor A 1276 UI mengalami kerusakan parah pada bagian badan kendaraan. Mobil ringsek akibat benturan cukup keras dengan dum truk.

Menurut Samudi, warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Suzuki Splash melaju dari arah Cilegon menuju Serang. Entah mengapa kendaraan tiba-tiba oleng. “Enggak tau karena jalannya bergelombang atau sopirnya ngantuk oleng ke kanan,” jelasnya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan dum truk pengangkut batu bara melaju cukup kencang. Berusaha banting setir ke kanan, dum truk malah terguling hingga menghalangi jalan. Akibatnya kemacetan sejauh tiga kilo meter terjadi menuju lokasi kejadian.

“Parah mobilnya, kaca hancur, kap dan mesin sampai parah rusaknya, bodi sampai penyok penyok, pintu mobil juga susah di buka, tadi juga kesulitan waktu mau ngeluarin sopir dan penumpang splashnya karena kegencet,” lanjut Samudi.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan masih terjadi di lokasi kejadian. Sementara sopir sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Insiden tersebut saat ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Serang Kota. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini