Beranda Peristiwa Tabrakan Pikap Versus Honda Beat di Jalan Syeh Nawawi Serang

Tabrakan Pikap Versus Honda Beat di Jalan Syeh Nawawi Serang

Kecelakaan lalulintas adu kebo melibatkan dua kendaraan antara motor beat bernopol A 4378 JG dengan mobil bak terbuka atau pikap dengan nopol A 8780 FE di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, tepatnya Kampung Tanjakan, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Rabu (11/1/2023).

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, tepatnya Kampung Tanjakan, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Rabu (11/1/2023).

Dua kendaraan adu kerbau yakni Honda Beat plat A 4378 JG dengan mobil bak terbuka atau pikap plat A 8780 FE.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang pemotor Honda Beat harus dilarikan ke rumah sakit.

Misbah, warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Menurutnya kejadian berawal saat pengemudi motor melaju kencang dari arah Pakupatan menuju arah Polda Banten.

Dari arah berlawanan mobil pikap juga melaju dengan kecepatan penuh. “Kayanya motor itu nyalip kendaraan yang berada di depan, namun dari arah lawan ada mobil pikap. Akhirnya nabrak adu kebo gitu, suaranya kenceng banget. Pengemudi motor juga sampai mental,” ujarnya.

Ia mengatakan akibat kejadian itu pengemudi motor mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. “Kayanya kakinya patah, motornya aja sampe hancur depannya. kalau pengemudi mobilnya mah selamat, cuma bagian kaca depan pecah parah. Mobil depannya renyek,” ujarnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Serang Ipda Adi mengatakan saat ini pihaknya sedang mendata korban dan saksi-saksi di lapangan. Sementara kendaraan yang terlibat dibawa ke unit laka Satlantas Polresta Serang. “Sopir dan kenek mobil kami amankan ke Satlantas Serang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini