Beranda Peristiwa Tabrakan Beruntun di Serang, Satu Truk Melarikan Diri

Tabrakan Beruntun di Serang, Satu Truk Melarikan Diri

KAB. SERANG – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Selasa (16/1/2024). Insiden yang melibatkan tiga kendaraan itu mengakibatkan satu korban mengalami luka-luka.

Insiden itu bermula dari sebuah mobil truk mengerem secara mendadak. Usai kejadian, kendaraan yang tidak diketahui plat nomornya itu melarikan diri.

“Iya beruntun, rem mendadak. Sering daerah itu mah karena enggak ada rambu jalan atau tanda kalau ada perumahan,” ucap Desta, salah satu warga pada Selasa (16/1/2024).

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Ipda Sandhi Pribadi membenarkan adanya kecelakaan beruntun yang terjadi sekira pukul 05.15 WIB. Ketiga kendaraan diketahui melaju dari arah Tangerang menuju Serang.

Setibanya di tempat kejadian, Isuzu Truk nopol B-9831-TIS yang dikendarai nama Iwan Gunawan menabrak bagian belakang Hino Truk nopol B-9357-KYX yang dikemudikan Anwar Syaputra.

“Iya tabrak belakang. Truk yang dikemudikan Anwar Syaputra kembali menabrak kendaraan truk yang tidak diketahui di depannya,” jelas Sandhi.

Akibat dari kejadian tersebut, Iwan mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina Ciruas untuk mendapat perawatan. Sedangkan, kedua kendaraan truk ringsek.

“Sedangkan truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” ujarnya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News