Beranda Peristiwa Tabrakan,  Angkot Terbakar di Jalan Raya Cileles

Tabrakan,  Angkot Terbakar di Jalan Raya Cileles

Kendaraan terbakar di Cileles, Kabupaten Lebak. (IST)

LEBAK– Sebuah angkutan umum terlibat kecelakaan dengan  mobil Toyota Avanza berwarna putih  di Jalan Raya Cileles – Gunungkencana Blok Curahem, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Rabu (4/5/2022).

Informasi yang didapat,  kecelakaan terjadi sekitar pukul 15. 00 WIB. Kala itu, Toyota Avanza dengan plat nomor A 1343 AN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malingping menuju Rangkasbitung.

Nahas, sesampainya di tempat kejadian perkara tiba sebuah angkot berplat B 1133 CTX dari arah berlawanan.

Diduga hilang kendali, Avanza yang diketahui dikemudikan oleh S (55) warga Rangkasbitung menabrak bagian tangki bensin angkot yang dikemudikan Mahroji warga Tangerang. Alhasil, percikan api mendadak keluar dari bawah kursi kemudi sopir lalu dengan cepat membakar mobil.

Depa, warga sekitar mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan. Sebab, angkutan umum terbakar dan posisinya berada di tengah jalan.

“Mobil angkutan umum sempat tabrakan dulu dengan mobil Avanza, lalu mengalami kebakaran,” kata Depa

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Lebak, IPDA Heri Susanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas yang menyebabkan satu kendaraan terbakar hebat.

“Korban jiwa tidak ada. Angkotnya terbakar tapi sudah berhasil dievakuasi,”katanya.

Untuk diketahui satu korban luka atas nama Rais. Dia mengalami luka di kepala karena terbentur bagian dashboard mobil angkot. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini