Beranda Hukum Tabrak Truk Sedang Berhenti di Jalan Tol Tangerang Merak, Penumpang Pikap Tewas

Tabrak Truk Sedang Berhenti di Jalan Tol Tangerang Merak, Penumpang Pikap Tewas

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini penumpang pikap tewas setelah kendaraan menabrak truk yang sedang berhenti di Tol Tangerang Merak.

Kecelakaan terjadi di ruas jalur Tol Tangerang – Merak tepatnya di KM 93.650B arah Tangerang pada Kamis (17/3/2022).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyatakan kecelakaan melibatkan dua kendaraan. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas yaitu Truk Nissan Nopol B 9131 UYU supir an Suhendi (36) warga Bogor, dan kendaraan Mitsubishi pikap BE 8458 VY yang dikemudikan Dedek Setiawan (23),” kata Budi Mulyanto.

Kecelakaan terjadi ketika kendaraan truk Nissan B-9131-UYU berjalan dari arah Merak menuju Tangerang di lajur kiri. Saat di lokasi, kendaraan berhenti karena mogok dan kehabisan bahan bakar.

Selang beberapa lama meluncur kendaraan pikap BE 8458 VY di jalur yang sama dikemudikan oleh Dedek Setiawan (23) bersama penumpang Yatin Nurqhoiri menabrak belakang kendaraan truk Nissan yang sedang berhenti tersebut.

Kejadian itu mengakibatkan penumpang pikap plat BE-8458-VY Yatin Nurqhoiri meninggal dunia di lokasi sementara pengemudi luka berat dan kendaraan mengalami kerusakan.

Petugas langsung mengevakuasi korban meninggal dunia ke RS. Dradjat Prawiranegara Serang dan untuk Dedek yang mengalami luka berat dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon. (Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini