Beranda Peristiwa Tabrak Truk, Pemotor Asal Cilegon Tewas

Tabrak Truk, Pemotor Asal Cilegon Tewas

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

CILEGON – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kawasan Industri KS Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pemotor asal Kota Cilegon meninggal dunia di tempat.

Kasatlantas Polres Serang AKP Yusuf Dwi Atmojo membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan terjadi antara mobil Hino Dump Truck Nopol : A-9389-TR yang dikendarai AS (42) dengan sepeda Motor Honda Vario Nopol : A-4377-TE yang dikendarai HE (43) warga Puri Krakatau Hijau, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. “Akibatnya pemotor  meninggal dunia di tempat, “ujarnya, Sabtu (5/11/2022).

Kejadian bermula saat HE (43) mengendarai motor melaju dari arah kawasan Industri KS menuju arah lampu merah SPIJ. Setibanya di TKP tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truck Tronton Hino yang sedang parkir. “Akibat dari kejadian tersebut, HE (43) mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat perjalanan menuju RSKM Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada saat mengemudikan kendaraan di jalan.  “Kami minta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah, “ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini