Beranda Peristiwa Tabrak Truk di Kragilan Serang, Pemotor Muntah Darah

Tabrak Truk di Kragilan Serang, Pemotor Muntah Darah

Truk yang ditabrak pemotor di di Jalan Raya Serang - Tangerang tepatnya di depan Pintu 2 PT Indah Kiat, Kampung Kragilan, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Sabtu (10/9/2022). (ist)

KAB. SERANG – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di depan Pintu 2 PT Indah Kiat, Kampung Kragilan, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Insiden itu melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor Yamaha Mio nopol A-3415-CV dengan truk Hino nopol B-9245- BXS.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 19.30 WIB itu berawal ketika AS (27), pengendara sepeda motor menabrak truk yang sedang melaju dari arah Tangerang menuju Serang dan akan berbelok ke kanan yakni ke arah Pintu 2 PT Indah Kiat.

“Pada saat berbelok dan merintangi jalan dari arah Serang menuju Tangerang berjalan kendaraan motor Yamaha Mio yang dikendarai AS sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, Minggu (11/9/2022).

Akibat kejadian itu AS mengalami luka memar di kepala dan muntah darah. Dirinya langsung dievakuasi ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sementara itu polisi melakukan olah TKP awal dengan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat di Unit Gakkum Satlantas Polres Serang.

“Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Hermina Ciruas, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan dikantor Unit Gakkum Satlantas Polres Serang untuk proses penyelidikan,” kata Tiwi.

Tiwi mengimbau kepada para pengendara untuk berkonsentrasi, disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal. Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” imbau Tiwi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini