Beranda Peristiwa Tabrak Tembok Pembatas Tol Tangerang – Merak, Truk Terguling ke Jalan Perumahan

Tabrak Tembok Pembatas Tol Tangerang – Merak, Truk Terguling ke Jalan Perumahan

Truk pengangkut biji plastik menabrak tembok pembatas Tol Tangerang - Merak. Truk terguling dan muatannya tumpah hingga menutupi badan jalan akses Perumahan Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (21/1/2024). (Foto Istimewa)

SERANG – Sebuah truk menghantam tembok pembatas hingga keluar dari jalur Tol Tangerang – Merak. Kendaraan yang membawa biji plastik tersebut terguling dan muatannya tumpah ke jalan Perumahan Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (21/1/2024).

Saat kejadian, dump truk berwarna hijau itu akan menuju ke arah Jakarta sekira pukul 03.00 WIB. Akibat kecelakaan itu kini jalan menuju perumahan tersebut sulit dilintasi.

“Barusan saya lewat, kayaknya tak ada korban jiwa, sopirnya juga selamat, masih di tempat ngamanin muatan barang. Saat ini belum kelihatan ada polisi, baru petugas Dishub (Dinas Perhubungan). Truk itu keluar jalur tol dan arah mau ke Jakarta,” ujarnya, Minggu (21/1/2024).

Petugas Dishub Kota Serang telah diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

“Kami sudah menurunkan petugas untuk mengatur lalu lintas di lokasi. Kami juga meminta kepada pengendara untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melintas di lokasi,” kata Kepala Dishub Kota Serang, Ikbal.

Hingga saat ini, penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ